Berita Situs

Tata Cara UTS/UAS Mata Kuliah Kewirausahaan (KWU)

Tata Cara UTS/UAS Mata Kuliah Kewirausahaan (KWU)

by Admin LMS -
Number of replies: 0
Assalamualaikum Wr. Wb., Apabila anda melihat halaman ini, maka anda sudah berhasil enroll di kelas KWU. Selamat datang di kelas KWU. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pada saat mengikuti ujian KWU, yaitu:
  1. Anda dilarang membawa handphone dan sejenisnya ketika ujian. Silakan matikan dan simpan handphone anda dan sejenisnya di dalam tas anda yang untuk kemudian tas anda akan disimpan di depan kelas.

  2.  Kerjakan soal masing-masing. Anda dilarang mencontek. Apabila anda mencontek maka anda akan menerima hukuman sesuai peraturan yang berlaku.

  3. Berdoa terlebih dahulu sebelum anda melakukan ujian.

  4. Apabila anda sudah merasa siap dan pengawas ujian sudah mempersilakan anda melakukan ujian serta sudah memberikan passcode untuk ujian, silakan anda masuk ke UTS Kewirausahaan Semester Ganjil TA. 2018-2019

  5. Klik Attempt Quiz Now.Attemp Quiz Now

  6. Masukkan passcode yang diberikan oleh pengawas Ujian Anda. Password Ujian

  7. Silakan mengerjakan 126 soal yang diberikan. Bentuk soal adalah pilihan berganda. Perhatikan waktu ujian, apabila waktu sudah mendekati akhir maka akan muncul timer untuk mengetahui sisa waktu anda. Halaman Ujian

  8. Kalau Anda sudah selesai mengerjakan soal anda ketika waktu ujian masih ada maka silakan Finish Attempt.Finish Attempt

    Dan dilanjutkan dengan melakukan Submit all and Finish
    Finish Attempt

    kemudian lakukan konfirmasi.
    Finish Attempt Confirmation

    Saran: Gunakan seluruh waktu ujian anda untuk mengerjakan ujian anda agar hasil lebih maksimal. JANGAN MENGKLIK FINISH ATTEMPT apabila anda belum selesai mengerjakan ujian dan ujian masih berlangsung.

  9. Apabila waktu ujian berakhir maka seluruh jawaban Anda akan otomatis disimpan ke dalam sistem tanpa harus mengklik FINISH ATTEMPT. Bagi yang belum selesai menjawab seluruh soal, jawaban Anda juga akan dipaksa disimpan ke dalam sistem (apa adanya).

  10. Silakan Logout agar tidak ada orang lain yang mengotak-atik akun Anda. 

Selamat mengerjakan UTS KWU, semoga anda mendapatkan hasil yang terbaik.

Terima kasih.